.avatar-image-container img { background: url(http://l.yimg.com/static.widgets.yahoo.com/153/images/icons/help.png) no-repeat; width: 35px; height: 35px; }

"Memento Mori"

What is the PRECIOUS thing you TREASURE most in your LIFE?

"Memento Mori" means:

Remember you are mortal...

Vita brevis breviter in brevi finietur,
Mors venit velociter quae neminem veretur,
Omnia mors perimit et nulli miseretur,

Ad mortem festinamus peccare desistamus.


~ The bond built with mistrust will eventually apart. The truthfulness is the main key. ~

Tahu gak sesuatu yang paling sering dipalsukan oleh semua orang, dan bahkan anak kecil pun dapat melakukannya?! Sesuatu itu adalah senyum.

Selintas senyum dapat membuat orang hatinya jatuh (jatuh hati), sekilas senyum dapat menyiram kobaran api orang di hadapan kita, seuntai senyum dapat menutupi sebuah kebohongan, segaris senyum dapat memmbuat orang percaya dan senyum yang tulus membuahkan pahala (betul, kan?) Saat kita senang, kita tersenyum...atau bahkan tertawa. Saat kita sedih, dan unutk menutupinya dari orang lain kita juga tesenyum. Unique.
Nah, ikatan juga sama, Pa-aja. Workgroup, friendship, brothehood, pacaran-ship n kapal-kapal lain. Berbohong tu sama mudahnya seperti angkat tangan, dan unutk menutupi satu kebohongan diperlukan LEBIH bohong-bohong lain. Sedangkan jujur, jujur saya akui kalau berbicara jujur itu jujurnya susah banget, bahkan jujur kalu sekarang aku gak tahu bicara jujur pa gak. U judge.

0 comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software