.avatar-image-container img { background: url(http://l.yimg.com/static.widgets.yahoo.com/153/images/icons/help.png) no-repeat; width: 35px; height: 35px; }

"Memento Mori"

What is the PRECIOUS thing you TREASURE most in your LIFE?

"Memento Mori" means:

Remember you are mortal...

Vita brevis breviter in brevi finietur,
Mors venit velociter quae neminem veretur,
Omnia mors perimit et nulli miseretur,

Ad mortem festinamus peccare desistamus.


Lorong


Hanya ada satu temaram lampu disitu; kuning, buram dan menyala samar. Vrathdar sedikit menengadah. Di lorong yang sempit, lembap, bau kotoran yang menyengat hidung, ditemani oleh beberapa ekor tikus yang berlarian kesana-kemari, sepertinya hanya dia satu-satunya manusia disana. Dia berjalan sedikit, bunyi PLOP! yang keras menggema di dinding lorong setiap kali sepatu ketsnya menginjak lantai yang becek dan bercampur lumut hijau pekat. Yang di pikirannya kini satu, bagaimana cara keluar dari tempat menjijikkan ini!
Tiba-tiba dia berhenti. Dia tepat berada dibawah lampu sekarang, dan sejauh mata memandang, sama sekali tidak ada penerangan lagi di depan. Remaja bercelana jeans biru dekil itu berpikir, seandainya dia terus berjalan maju, siapa yang akan ia temui nanti? Atau barangkali….apa?
"Bah, di lorong sempit seperti ini, emang ada setan ya?", Vrathdar mengucap dalam hati. Simpul tersinggung di bibir, mungkin hanya itu kini yang dapat menghibur hatinya. Tapi di balik senyumnya, rasa cemas yang amat sangat menjalar di sekujur tubuh. Satu-satunya alat penerangan yang memungkinkan adalah handphone miliknya, tapi alat itupun sudah pecah semenjak ia tersadar tadi.
Wajahnya mengeras. Dia bertekad akan terus berjalan maju, apapun yang akan terjadi nanti. Vrathdar melangkah perlahan. Bunyi PLOP! yang tadi bergema telah tersamarkan menjadi sebuah desis dan kecipak air. Sambil berjalan ia terus berpikir, bagaimana aku bisa berada disini? Tempat apa ini? Mengapa dan apa yang telah aku perbuat? Pertanyaan-pertanyaan itu berputar bagaikan gasing di kepalanya. Dan sambil terus bejalan, bertanya-tanya….
PLOP! PLOP!
Vrathdar terkejut. Refleks, dia menoleh kebelakang. Hanya sinar lampu yang semakin pudar ia melihat. Tetapi dia tahu, suara barusan adalah suara seseorang berjalan…atau sesuatu. Dan suara itu bukan berasal dari kakinya. Vrathdar terdiam.
PLOP! PLOP! PLOP!
Mukanya berubah pasi. Suara itu berasal dari kegelapan di depannya! Seketika dia langsung berbalik arah, mencoba berlari…tetapi terlambat, suara PLOP! PLOP! PLOP! berada tepat di belakangnya. Sesuatu yang basah, berlendir, dan sedikit kenyal menyentuh pundaknya. Vrathdar menoleh, dan ia tidak percaya apa yang ia lihat!
Teriakan manusia menggema di sebuah lorong gelap nan sempit.
"Aaargh…!!"
~{x-Penasaran? Langsung aja "click" judulnya 2 recall it back...-x}~

Ternyata….ternyata….
Aku dapet award saudara-saudari sekalian! :D
Haha, padahal udah gak terlalu produktif nulis lagi disini, gara-gara banyak sibuk, tapi ternyata masih banyak sahabat blogger yang care ke daku…*hikz*…jadi terharu nih.
Ok, langsung aj ya! Ni dar Shin-kun, ad award backlink nih 
Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat…!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
 Like this:
1.. Avanca linux
2. Mauren’s Blog
3. Mizan Blog
4. Local download
5. Perawatan AC
6. Dunia komputer
7. Moenas Blog
8. Kang Tejo Blog
9. Shin-kun
10. Memento Mori
Nah, jadi link Shin-kun sebelumnya 10, kini naik ke 9, dan link kita sendiri taruh di nomer terakhir. Gitu...
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang Anda inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya blog kalian akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian. (Copy paste dari Shin-Kun, hahay)

 Lanjuut.....ada award dari sahabat blogger yang tengil abis. Siapa sih yang gak tau coba, dah buang angin di sembarang tempat, eh, sempat-sempatnya nangkep aku pake jala unta lagi wat ngasih awardnya. Gak bisa halus dikit kek, geez....ok, berikut dari KucingTengil n so tag-nya:
7 Wonders about myself....emmm...apa ya? Well, mngkin kyk gni kli ya?

1. Penyayang binatang. Apa aja. Sampe banyak temen-temen salah pengertian, dikiranya aku jadian sama pet-ku! Hah?
2. Game-addict! Terutama genre RPG, TCG, RTS, FPS dan fighting. Ya, action-shooter juga sih, tapi sering kalahan :(
3. Sedikit jengkel sama cahaya pagi. Biasanya habis bangun, sholat, ya...klo ad temen yang ngajakin jogging sih boleh aja, tapi kalo gak ada....tolong jendelanya ditutup! Silau tauk! :P
4. Pecinta alam. Asyik rasanya jalan, ditemani bintang (kalo malem), sambil pasang headset di telinga,  sendirian sambil menyisir jalan (kalo ada yang nemenin? terima calon :D). Atau kalo agak siangan (atau sore) jalan ke objek2 keren, sambil jepret sana-sini...Wuih!
5. Bookworm and Movie-banger! Well, mo bilang apa lagi? Kalo laper, makannya buku...kalo haus, minum setumpuk film menggunung yang nongol di harddisk....so? Nasi? Pa-an tuh?
6. Aktor ulung dadakan. Gak tahu juga nih...people are addressing me in many different ways. Some tells that I'm emotionless, some tells i'm kinda funny to hang around, some also tells that i've been acting cool lately, some tells i'm romantic and some tells that I'm a one-hell-FREAKY-guy! Tahu ah....menurutku sendiri? A parodical theatre, this life is...
7. Think-that-There! Nah, aku orangnya suka mikir. Sekarang lagi mikir mo nulis nomer 7 apa-an. Hmmm.....
 
Ok, tag di atas sudah kan? (Si Kucing jangan marah) sekarang award dari Hira404. Here they are!
  So, trims buat semua yang udah ngasih award, kiss you sooo much and hug tight ..*terus kasih makan pisang satu-satu*. Berikut daftar para sobat blogger yang dapet award (sekalian backlink awardnya, bonus mumpung Raxen lagi baik..*evil grins* dan jangan lupa tag 7-Wonders-about-yourself, kekeke):

1. Rosa
2. Cenith
3. Ina
4. Wuri
5. Rid
6. Yunna
7. Chi
8. Permainan Kata
9. readhermind-dy
10. IdupCumaBentar

N so bagi sobat2 yang kepengen ambil, silahkan aja. Gak bisa disebutin satu-satu sih disini, jadi kalo mo ambil, tinggalkan komen, okay? See ya.

12 comments:

Yunna said...

haluu....
makasih ya awardnya,,tapi gak tau musti pajang kapan. Minggu depan udah mulai ujian lagi!

April 2, 2010 at 7:11 PM  
NyieL ^_^ said...

Thx Awardnya yak!
Q save duLu....
Ok! ^^

April 2, 2010 at 9:58 PM  
Itik Bali said...

selamat atas awardnya ya//

April 2, 2010 at 11:07 PM  
restry said...

wah...selamat ya awardnya :D

April 3, 2010 at 1:13 AM  

congratttt!!!!!:D
kaya semacam alien gth yahh yg di belakang vrathdar:)

April 3, 2010 at 2:20 AM  

arigatou raxen kun... ntr pasti diboyong dech awardnya...

April 5, 2010 at 5:14 AM  

enak aja di bilang buang angin sembarangan. PITNAH... yg benernya beol sembarangan wakakakakak lebih parah :P

HAH... ternyata ada juga yg ga suka ma cahaya pagi hehehehe mia juga ga suka. ga tau suka pusing liat cahaya matahari pagi, tapi kalo dah menjelang siang (jam2 9-10 keatas) udah ga apa2 lagi. Cuma ga tau kenapa, suka berasa yang lemessss aja ma cahaya matahari jam 7-9 an. Hmmm... apa pengaruh darah vampir kali ya... Halllaahhhh

April 5, 2010 at 10:42 AM  

btw... Vrathdar... kebagusan bgt tu nama buat lo Rav hahaahahaha *kabuuuuuuuuuuuuuur*

April 5, 2010 at 10:46 AM  

x>Yunna: Nyante, simpen dl aj yg pnting, kay? ;)

x>Nyiel: sip..!

x>Itik Bali: haha, u're welcome. Ntr kl dpet lg ak cipratin dkit k itik deh ;P

April 7, 2010 at 10:47 AM  

x>restry: hoho, sama2, kl m ngmbil slhkn aj, siap service 'tke it away' :D

x>cenith: trserah dh, cman cerpen ngasal doang, trsrah pmbaca tu m byngin ap.. ;)

x>Dewi Pemimpi: Sa..ok!

April 7, 2010 at 10:51 AM  

x>KucingKopler: setuju bngt!! ni kcing ska beol smbarangan...bauny amit2 7 trunan, bueeh..!

well, flatku lntai 5 sih, trus lngsung hdap tmur, mkny g asik gt kl pgi2, silau bngt. Lgian n jlas2 kcing jadi2an kok msh aj ngku2 vmpir y? Heran eh...*samil geleng-geleng kepala*. Trus Vrathda t dh nma bwaan dri zman Firaun msh main gundu Nefertiti, so jgn kburu ngiri y? ;)

April 7, 2010 at 10:56 AM  
rid said...

makasih awardnya, Rax {wiih, ada 7 wonders-nya lagi..oke deh kan kukerjakan :D ]

April 8, 2010 at 2:48 AM  

Post a Comment