.avatar-image-container img { background: url(http://l.yimg.com/static.widgets.yahoo.com/153/images/icons/help.png) no-repeat; width: 35px; height: 35px; }

"Memento Mori"

What is the PRECIOUS thing you TREASURE most in your LIFE?

"Memento Mori" means:

Remember you are mortal...

Vita brevis breviter in brevi finietur,
Mors venit velociter quae neminem veretur,
Omnia mors perimit et nulli miseretur,

Ad mortem festinamus peccare desistamus.


Pernah gak kamu ngaca, terus terjadi dialog yang kira-kira seperti ini:
"Eh kamu di kaca! Kamu itu siapa sih? Belagu banget tau gak!"
"Kamu merasa dirimu tampan?". Untuk yang nggak merasa cewek.
"Kamu merasa paling cantik?". Kalo ini khusus yang bukan cowok.
"Dah merasa pinter ya? Pinter bohong?"
"Oh, atau kamu dah merasa 'matang'? Dewasa gitu? 'Dewasa' dalam hal apaan?"
"Senyum mulu sih? Senyum palsu tau gak?"
"Pake topeng ya kalo keluar rumah? Mulut aja ketawa, tapi hatimu nangis!"
"Akting...akting..akting...Bagimu hidup ini cuma panggung ya? Boleh lah, tapi apakah teman-temanmu, saudaramu, keluargamu, juga kamu anggap sebagai pemain sandiwara? Aktor panggung?"


Dirimu di kaca menuding dengan jari telunjuk. Begitu juga kamu yang menuding balik. Kamu berdua saling menuduh. Saling menyalahkan, tapi juga saling membenarkan.

~{x-Penasaran? Langsung aja "click" judulnya untuk artikel lebih lengkap!-x}~