.avatar-image-container img { background: url(http://l.yimg.com/static.widgets.yahoo.com/153/images/icons/help.png) no-repeat; width: 35px; height: 35px; }

"Memento Mori"

What is the PRECIOUS thing you TREASURE most in your LIFE?

"Memento Mori" means:

Remember you are mortal...

Vita brevis breviter in brevi finietur,
Mors venit velociter quae neminem veretur,
Omnia mors perimit et nulli miseretur,

Ad mortem festinamus peccare desistamus.


Utopia


Disana, terduduk, disentak
mati oleh angkara
Bangunkan aku singgasana dari buih di lautan!
Kamu tiupkan padaku sunyi,
akan kupasung dengan gaduh di hati

Dulu iya, elok keloknya, aku terpana
Sampai seribu asa kubangun
pun tak sanggup menyaingi menara selaksa
Berlanjut dari utopia, mekar menjadi dusta
Tapi masih dengan ilusikah aku
Tertawa...? Ternganga...?

Kelak seribu luka ini kujinjing paksa
Lenyap dengan duka, tapi yang terlantun...
simfoni syahdu berlagu merdu
-Hakikat diri seorang manusia-

(puisi ancur yang terilhami saat sadar kalo sekarang aku masih sering meliku dari orientasi seharusnya dan kaget kalo ternyata........ satu hari 24 jam itu gak cukup!!!)

7 comments:

rid said...

gak ancur kok puisinya, baguus malah :D

April 30, 2010 at 2:20 AM  

Ini artinya apaan Rav? ttg apa sih *buta sastra T^T*

April 30, 2010 at 11:03 AM  

x>rid: wahaha, tengkyu2....gk tau lah bgus ap g, g bs ngsih tnggapan -__-

x>kucingancur: mkny kn ak tlis d ats puisi ancur...biar pmbaca aj yg mnfsirkn, kl g th, si penulisx jg no comment aj :D

May 3, 2010 at 12:56 AM  

puisi berantakan asal orangnya ga ikut berantakan aja^_^

May 3, 2010 at 1:39 AM  
mari0sy said...

salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/

kalau ada waktu jangan lupa mampir ya??

May 4, 2010 at 4:15 AM  

suka nulis puisi ya....saya juga suka, tp sy bukan penulis yng baik, masih harus terus belajar,...salam kenal, Su

May 4, 2010 at 10:14 PM  

x>cenith: erm, mksudx? still ok n stay in 3C as always kok ;)

x>mariosy: yosh, thx 4 vsting :D

x>suguh: hoho, sama2, slm knal jg :)

May 5, 2010 at 5:07 AM  

Post a Comment